~NASEHAT BUAT DIRI~

IMG_7614Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, BIARKANLAH… Kepergiannya kan membuka peluang untuk seseorang yang lebih baik masuk dalam hidupmu.
Terkadang Masalah adalah sahabat terbaikmu karena Masalah kan membuatmu lebih kuat, lebih berhati-hati dan yang terpenting bisa membawamu menempatkan ALLAH di sisi yang terdekat.
Meremehkan diri adalah pilihan yang tak tepat, Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaikilah yang salah tanpa perlu menyalahkan orang lain, jangan berdiam dan teruslah melangkah.
Jangan membenci orang yang mengatakan buruk dan menjatuhkanmu karena merekalah salah satu penyebab yang membuatmu makin kuat.
Perasaan yang paling berbahaya adalah IRI karena iri melahirkan kebencian, dan kebencianlah yang akan membunuhmu perlahan.


Hidup terlalu singkat untuk menyesal, sadarilah… Mengeluh tidak menyelesaikan apapun, hanya akan menambah beban di hati dan menghambat langkahmu menuju pintu syukur dan bahagia. Berhenti mengeluh, berhenti mengeluh… Bertindaklah…!
Jangan terlalu besar diri dan bangga dia telah menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang hadirnya menjadikanmu pilihan ketika dia bosan.
Orang bijak adalah dia yang tahu siapa yang harus dipercaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang bisa dipercaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s