Ternyata Sperma Pria Punya Manfaat yang Menyehatkan

Manfaat Sperma oleh SegiEmpatHal-hal yang berbau seksual selama ini merupakan pembahasan yang tabuh, bahkan cenderung terlarang. Hal ini sebenarnya sangat wajar mengingat perbedaan kultur budaya yang dianut oleh kalangan masyarakat tanah air. Namun sayangnya hal ini sedikit banyak bepengaruh pada kurangnya informasi yang sebenarnya sangat bermanfaat. Salah satunya adalah manfaat sperma terhadap kesehatan. Selama ini sperma pria dikenal hanya sebatas cairan yang berfungsi untuk pembuahan ovum dalam hal reproduksi atau kehamilan. Bahkan kesehatan sperma itu sendiri tergantung dari pola hidup sehat dari pria. Hal tersebut memang menjadi sebuah fakta medis, namun selain manfaat tersebut ternyata sperma masih memiliki manfaat lain terhadap wanita.
Tujuan utama sperma pria memang untuk proses pembuahan dalam aktivitas intim dari pasangan suami istri. Namun, dari hasil penelitian menemukan fakta bahwa sperma pria tidak hanya berfungsi untuk membuahi sel ovum pada wanita. Tapi juga punya banyak manfaat menyehatkan khususnya bagi wanita. Penasaran?

Sebagai Obat Alami Antidepresan
Dari hasil penelitian yang dilansir oleh salah satu media Perancis menyebut jika sperma pria bisa memberi manfaat untuk mencegah depresi dan berbagai gangguan kejiwaan lainnya. Pasalnya, sperma pria mengandung prolaktin, serotonin, protein dan melatonin yang bisa bermanfaat sebagai obat alami antidepresan.

Menyehatkan Kulit
Kandungan sperma menjadi salah satu sumber protein yang tinggi. Hal ini pula yang diyakini oleh banyak orang jika sperma bisa bermanfaat untuk menjaga dan menyehatkan kulit. Seperti yang dilakukan oleh Ratu yang terkenal akan kecantikannya Cleopatra. Dalam catatan sejarah disebut jika Cleopatra dulunya kerap melakukan perawatan khusus terhadap kulitnya yaitu mandi dengan sperma pria. Di satu sisi hal ini mungkin memiliki sudut pandang seksual, namun dari hasil penelitian sejumlah pakar kesehatan menyebut jika ritual tersebut menjadi salah satu rahasia kecantikan Cleopatra. Pasalnya, penelitian menemukan fakta jika selain antidepresan sperma juga punya manfaat sebagai anti penuaan dan anti kanker.

Melawan Bibit Kanker dan Alzheimer
Salah satu manfaat besar dari sel reproduksi pria disebut  memiliki molekul dan kandungan yang bermanfaat untuk melawan sel-sel kanker payudara dan juga Alzheimer yang merupakan penyakit yang menyerang memori otak dan mental seseorang. Hal tersebut di temukan oleh salah satu pakar dari University of Graz di Austria, Tobias Eisenberg dan Frank Madeo serta sejumlah profesor asal Southern California.
Namun, manfaat ini kemungkin besar sulit di dapatkan oleh wanita-wanita di Indonesia. Karena untuk mendapatkan manfaatnya wanita harus melakukan ritual seperti Cleopatra atau menelannya langsung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s